Friday, December 3, 2010

you D;

yeah,dia bikin gue seneng sama kata2 dia yg bener-bener sweet..
maksut dia apasih?:o
he made me down after he made me fly
dia tiap ari berubah..dr care,ke jutek,ke care lagi..
gue gak tau,dia itu punya perasaan yang sama ato gak keg gue..
tapi,gue rasa dia cuman mainin hati gue aja
karena gue sadar,gue cuman gadis jelek
tapi gue masi bete aja..
buat apa dia bikin gue seneng and ngasih harapan palsu?
apa dia tau kalo gue suka dia?:o jangan sampe deh..
karna gue cuman mau simpen persaan itu d dalem hati gue *puitis
biar dia gak tau..
karena kalo dia tau,sikap dia ke gue pasti berubah..jadi ilfeel gtu
tapi taulahh..
dia cuman cowo yang gak pernah ngerti apa apa tentang apa yang gue rasain
and gue berharap,selamanya dia gak pernah tau..

0 comments:

Post a Comment