Saturday, October 16, 2010

crazy sister

jadi,ade gue itu udah mencret2 selama 5 hari.kasian juga sih dia gak berenti bolak balik wc,cuman dia enak bisa libur sekolah padahal lagi uts *kalo gue sih di gampar nyok kalo gg masuk :p * nah alhasil dia istirahat di rumah.karena dia gak ada temen dia maen tuh telpon2an dengan batu.jadi batu itu dia angep telpon,trus dia mulai deh ngomong keg lagi nelpon..nah pembicaraan dia dari yang penting sampe gak banget 'halo,ia ini gue..ya ampyunn ia tuh filem keren bangeeeeeet gue aja ntn nya smpe sering gtu dechhh' 'ia mas,pesen spaghetti nya satu,ia..pizza juga ya mas anterin ke rumah saya,berapa mas totalnya?' sampe ke urusan nyokap 'ia dokter gigi itu mami saya.ia bu kalo hari sabtu gak buka..heeh bukanya baru selasa..iaa gtuu senen tetep tutup karena setiap senin ada acara gitu dehh..oke de bu sama sama' ya ampun itu bkin gue naik darah and ketakutan.nap gue takut?abis gue lagi di rumah sama dia doang ntar kalo dia jadi gila terus ketawa2 sendiri entar dikirain gue nyiksa adek gue lagi trus di omelin2 gtu..hiiii serem abis..segitu deh cerita kegilaan ade gue.maksut gue salah satunya karena dia itu suka ngelakuin hal2 yang bisa bikin elo mengangkat alis lo

0 comments:

Post a Comment